AdvertorialDaerah

KONI Tanbu Gelar Bimtek Psikologi dan Fisik Pelatih Olahraga

BATULICIN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Bimtek Psikologi dan Fisik untuk pelatih cabang olahraga (cabor).

Bimtek dengan tema “Bersama menciptakan SDM Pelatihan Olahraga yang Unggul dan Berprestasi”, Rabu (13/12/2023) di Hotel Grand Central, Batulicin.

Bimtek Psikologi dan Fisik menghadirkan pemateri yakni Santy Komalasari dan juga A R Shadiqin, yang menekuni bidang kesehatan.

Ketua KONI Tanbu I Dewa Gede Parta, kegiatan ini berkaitan dengan kesehatan olahraga, supaya prestasi yang di peroleh benar-benar berkembang.

“Yang paling utama, kesehatan bagi setiap pelaku olahraga dalam mencapai prestasi tertinggi,” ucapnya.


Sementara itu, Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Syamsuddin mengatakan. Dengan adanya kegiatan ini, kita semua terus berupaya untuk bekerja dan berdoa dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah.

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa KONI telah cukup berperan dalam memajukan olahraga dan kualitas SDM di Tanbu,” jelas Syamsuddin.

Syamsuddin juga berharap, melalui Bimtek ini semakin memberikan semangat untuk terus mendulang prestasi yang lebih baik lagi.

“Sehingga dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. Terutama dalam menggapai cita-cita bersama, guna mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah,” tutupnya.***(Alamsyah)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button